Rabu, 21 November 2012

Final Fantasy VIII

 "Di garis depan pasang naik kekerasan yang dibawa oleh deklarasi perang Galbadia merupakan kadet SeeD bernama Squall Leonhart. Serius untuk suatu kesalahan, Squall telah menerima dirinya reputasi sebagai serigala."
    "Sebuah kesempatan pertemuan dengan berjiwa bebas Rinoa Heartilly, Namun, ternyata alam semesta nya terbalik Setelah berkembang pada disiplin, Squall menemukan sikap riang Rinoa yang menarik.. Namun tidak ada waktu untuk merenungkan pikiran-pikiran, untuk pekerjaan yang berhubungan dengan penyihir yang balik permusuhan irasional Galbadia telah jatuh ke SeeD dan   Squall. "

  

  -Pendahuluan Resmi
Selamat Datang di SeeDSquall dan Seifer duel melawan satu sama lain.
Permainan dibuka dengan duel antara dua musuh bebuyutan Squall Leonhart dan Seifer Almasy. Squall dan Seifer keduanya siswa di Taman Balamb, bibit akademi militer pelatihan. Benih adalah kekuatan tentara bayaran elit dikontrak untuk membantu orang di seluruh dunia. Duel berakhir dengan seri, ketika kedua pria berakhir dengan bekas luka di wajah mereka. Squall bangun beberapa jam kemudian, pada hari ujian bidangnya SeeD. Dia pergi dengan Quistis instruktur nya Trepe untuk mengambil Guardian Force (GF), makhluk yang memungkinkan orang untuk menggunakan sihir untuk meningkatkan kemampuan fisik seseorang.
The Squall final test harus dilalui untuk menjadi SeeD adalah untuk pergi dari kota yang diduduki Dollet, bersama-sama dengan anggota timnya Zell Dincht dan Seifer. Mereka dengan cepat mengungkap alasan pendudukan tentara Galbadia itu, untuk mengaktifkan kembali menara radio tua. Seifer meninggalkan rekan-rekan setimnya di belakang, dan mendurhakai perintah Garden. Seorang gadis muda gagah, Selphie Tilmitt, bergabung dengan partai pada saat ini, dan setelah mengalahkan rakasa di puncak menara, menara diaktifkan kembali, dan mereka dikejar kembali ke pantai oleh mesin perang seperti laba-laba.
Kembali di Taman, hasil ujian diumumkan. Squall, bersama dengan Zell, Selphie, dan seorang pria bernama Nida, adalah satu-satunya untuk lulus, dan kemudian lulus untuk benih oleh Kepala Sekolah Kramer Cid. Seifer tidak membuat cut, karena telah melanggar perintah langsung. Malam itu, di Wisuda SeeD, seorang wanita muda dalam gaun putih mendekati Squall dan meminta dia untuk berdansa. Squall awalnya tertarik, tapi wanita muda tegas berhasil mendapatkan dia di lantai dansa. Mereka berbagi tari, sebelum dia tiba-tiba alasan sendiri.
Setelah itu, Quistis meminta Squall bertemu di "area Rahasia" dari Pusat Pelatihan untuk berbicara, di mana ia mengungkapkan dia telah dibebaskan dari posisinya sebagai instruktur, yang secara efektif menghilangkan penghalang profesional antara mereka. Quistis mencoba untuk memberitahu Squall ia memiliki perasaan untuk dia, tapi Squall, menjadi emosional jauh karena ia adalah, dengan cepat menjadi tidak sabar dan meninggalkannya.
Keesokan paginya, Squall, Selphie dan Zell menerima misi pertama mereka sebagai benih: untuk membantu sebuah faksi perlawanan yang dikenal sebagai Owls Hutan dalam upaya mereka untuk merebut kembali kemerdekaan bangsa kecil yang disebut Kayu. Pada perjalanan kereta api ke Kayu, benih aneh pingsan, dan memiliki mimpi tentang seorang pria bernama Laguna Loire dan dua temannya Kiros SeaGill dan Ward Zabac. Setelah bangun, mereka bertemu dengan Owls Hutan, hanya untuk menemukan bahwa gadis yang menari dengan Squall, Rinoa Heartilly, adalah anggota. Dia telah berada di pesta dansa untuk meminta bantuan SeeD. Rencana Owls Forest 'adalah untuk menculik Vinzer deling, Presiden tirani Galbadia, dan memaksanya untuk menarik tentaranya dari Kayu. Namun, setelah mereka berhasil membajak kereta presiden, mereka menghadapi ganda hanya tubuhnya.Menentang Sorceress
Setelah mengalahkan penipu, mereka mempelajari deling Presiden yang nyata akan stasiun TV Timber untuk menyiarkan sesuatu. Presiden mengumumkan Edea Sorceress sebagai duta besar baru negara itu saat Seifer muncul dan memegang sandera Presiden. Setelah perkelahian, Seifer menghilang dengan penyihir tersebut, dan kemudian mengumumkan dieksekusi. Dengan reputasi Taman beresiko setelah insiden, Squall dan teman-temannya melarikan diri ke Galbadia Garden, memiliki mimpi yang lain misterius tentang Laguna di jalan. Dalam Taman Galbadia mereka terdaftar dalam komplotan untuk membunuh penyihir itu dengan bantuan Galbadia General Caraway (ayah Rinoa) dan penembak jitu master, Irvine Kinneas. Pembunuhan ini direncanakan berlangsung pada parade pelantikan Edea dalam deling kota. Rinoa, bertekad untuk membuktikan dia mampu dan serius tentang gerakan perlawanan, datang dengan rencana untuk menekan kekuatan penyihir dengan item Merek Odine.
Rinoa dengan cepat dibatalkan oleh penyihir, yang kemudian membunuh deling Presiden. Zell, Selphie dan perangkap Quistis penyihir dalam sebuah gapura terjaga keamanannya, seperti Squall dan Irvine tiba di pos mereka di mana senapan sniper kaliber tinggi telah meninggalkan bagi mereka untuk membunuh penyihir tersebut. Irvine hampir rusak sebelum dia seharusnya untuk menembak Edea, tetapi dengan sedikit bantuan dari Squall, dia kebakaran pada wanita penyihir itu. Edea blok tembakan dengan penghalang magis, memaksa Squall untuk menyerang kepala penyihir pada. Berjalan melalui parade, Squall terkejut melihat Seifer berdiri di sisi penyihir itu. Squall menyerang wanita penyihir itu setelah melalui Seifer, yang kini telah menjadi Ksatria pelindung Edea itu. Edea melemparkan paku es di Squall, menusuk dadanya dan membuat dia sadar.Revelations
Squall mimpi Laguna di sebuah kota kecil bernama Winhill petani, hidup dengan seorang wanita yang disebut Raine dan Ellone putri angkatnya. Ia tiba-tiba terbangun di D-District Prison Galbadia, di mana teman-temannya sedang diadakan di dekatnya. Seifer menyiksa Squall, menuntut untuk mengetahui tujuan yang sebenarnya SeeD ini. Squall tak sadarkan diri oleh rasa sakit, tapi Moomba yang membebaskan dirinya. Teman-temannya berhasil melarikan diri juga, tapi setelah melarikan diri, mereka melihat bahwa Galbadians telah meluncurkan rudal terhadap Taman Trabia sebagai bagian dari rencana Edea untuk memusnahkan kedua Gardens. Menyimpulkan bahwa Taman Balamb akan berikutnya, mereka dibagi menjadi dua tim: Tim Selphie ini mencoba untuk menghentikan peluncuran rudal, sementara tim Squall pergi untuk memperingatkan Taman Balamb. Partai Selphie ini gagal untuk menghentikan peluncuran rudal dalam waktu dan nyaris lolos basis peluncuran karena self-destruct.
Squall tiba untuk menemukan Taman Balamb di gempar, siswa berkelahi satu sama lain, beberapa berpihak dengan kepala sekolah cid dan beberapa dengan Taman Guru Norg. Cid mengungkapkan Norg awalnya didanai yayasan Taman dan melihat mereka sebagai usaha nirlaba, menyatakan dirinya pemilik dan mengabaikan tujuan sebenarnya Taman tentang pertempuran dan mengalahkan sorceresses korup. Konflik kepentingan memicu pertarungan internal di antara biji dan Fakultas Garden. Squall mengalahkan Norg, dan belajar taman dapat dibuat mobile. Squall bergerak taman tepat pada waktunya sebelum rudal menghantam Galbadia.Benih Balamb pertempuran Tentara Galbadia.
Sebagai perangkat kemudi Taman ini telah rusak dari waktu ke waktu karena kurangnya pemeliharaan, Taman Balamb menabrak Horizon Fisherman, sebuah kota damai dibangun di sekitar stasiun kereta api mati. Para teknisi lokal membantu memulihkan Taman ke fungsionalitas penuh dan Squall dipertemukan dengan tim pangkalan rudal. Cid tempat surga di bawah komando Squall, tugas ia menerima enggan. Ketika taman kembali ke Balamb, Squall menemukan Galbadians, di bawah pengawasan Seifer teman Fujin dan Raijin, memiliki Balamb diduduki untuk mencari seorang wanita bernama Ellone. Setelah membebaskan kota, Squall memutuskan untuk pergi ke Trabia Taman, Taman rumah Selphie ini.
Selphie berduka atas reruntuhan rumahnya oleh rudal Galbadia. Saat ia berbicara dengan Squall, Quistis, Zell, dan Irvine, mereka secara bertahap menyadari bahwa sebagai anak-anak, mereka semua tinggal di panti asuhan bersama-sama, dirawat oleh seorang wanita bernama Edea. Mereka telah melupakan semua tentang masa lalu mereka karena kehilangan memori akibat menggunakan Guardian Force. Mereka memutuskan untuk kembali ke panti asuhan, hanya untuk mengetahui bahwa Galbadia Garden telah tiba di sana terlebih dahulu. Mereka mempersiapkan serangan di taman, sekarang di bawah kendali Edea dan Seifer. Squall dan teman-temannya akhirnya berhasil menyusup Taman Galbadia di mana mereka menghadapi dan mengalahkan Seifer, dan akhirnya mengalahkan Sorceress Edea sendiri.
Edea kembali ke keadaan normal pikirannya kaget. Dia mengungkapkan dia telah dimiliki oleh seorang penyihir dari masa depan yang jauh bernama Ultimecia, dan sampai yang sampai sekarang mereka telah melawan Ultimecia dalam Edea yang "shell." Sebagai buntut pertempuran itu, Ultimecia mengambil kepemilikan Rinoa, render koma nya. Ultimecia memeluk dan menghidupkan kembali Seifer sadar, dan memerintahkan dia untuk menaikkan Pandora Lunatic dari bawah laut. Benih kembali ke panti asuhan untuk berbicara dengan Edea tentang Ultimecia. Ini adalah melalui percakapan dengan Edea bahwa mereka belajar dari rencana Ultimecia untuk kompresi waktu.Sebuah Sorceress dari Future
Diatasi dengan emosi, Squall menyadari bahwa dia jatuh cinta dengan Rinoa dan akan melakukan apa pun untuk membawanya kembali. Setelah menemukan Ellone adalah orang yang telah mengirim dia dan teman-temannya kembali dalam waktu menghuni Laguna dalam bentuk mimpi, dia ingin mencari Ellone dan memiliki dia mengirim dia kembali dalam waktu sehingga ia dapat menghentikan Rinoa dari menjadi koma. Squall dan teman-temannya belajar Ellone telah pergi ke negara tersembunyi Esthar dan Edea bergabung dengan partai untuk Esthar karena takut bahwa Ultimecia mungkin memiliki lagi. Squall membawa sebuah Rinoa sadarkan diri di punggungnya melalui Salt Flats, di mana partai menemukan Esthar yang berjubah di belakang perisai besar. Di Esthar, Dr Odine mengatakan Squall mana ia dapat menemukan Ellone. Pada Gerbang Lunar, partai meluncurkan ke angkasa luar ke Base Lunar Esthar itu. The Base Lunar batas Sorceress Adel, yang pernah memerintah Esthar.Squall menyelamatkan Rinoa sebelum dia disegel.
Setelah partai tersebut pada Basis Lunar, Ultimecia mengambil kepemilikan tubuh Rinoa dan memaksa perjalanan melalui orang-orang yang mungkin menghentikannya. Kembali di tanah, Partai Zell itu terkejut melihat kenaikan pilar besar hitam dari laut dan muncul dari Esthar. Pilar, yang dikenal sebagai Pandora Lunatic, diciptakan oleh Esthar artifisial memicu suatu peristiwa yang dikenal sebagai Lunar Cry, di mana monster yang tak terhitung jumlahnya jatuh ke planet dari Bulan. Seifer direkayasa menggali dari Lunatic Pandora sebagai bagian dari rencana Ultimecia itu. Dalam tubuh Rinoa itu, Ultimecia pergi ke luar angkasa dan menghancurkan segel pada Adel, yang kembali ke Pandora Lunatic. Ultimecia kemudian meninggalkan tubuh Rinoa di ruang untuk masuk ke Adel.
Squall pergi setelah Rinoa, dan menyelamatkan dirinya dari kematian di luar angkasa. Mereka melarikan diri pada Ragnarok angkasa hilang, yang telah mengambang di orbit dekat Pangkalan Lunar. Rinoa kini dianggap penyihir, dan Esthar menuntut dia diserahkan ke tahanan, karena ia merupakan ancaman bagi dunia. Rinoa setuju untuk pergi bersama mereka, tapi Squall tidak tahan, dan menyelamatkan dia sebelum dia disegel pergi. Partai mempersiapkan untuk berangkat ke Pandora Lunatic untuk menyelamatkan Ellone, yang Seifer telah menangkap rencana Ultimecia lanjut itu.
Partai membahas rencana Ultimecia dengan Dr Odine. Kemampuan Ellone untuk mengirim kesadaran dari orang lain ke dalam era yang berbeda dari waktu telah digunakan oleh Dr Odine di beberapa titik di masa depan untuk menciptakan Ellone Mesin Junction. Ultimecia menggunakan Mesin Junction untuk mencapai kembali pada waktunya untuk menghubungkan dan mengambil alih tubuh sorceresses sehingga ia bisa ada di semua era waktu. Namun, mesin ini memiliki keterbatasan dalam hal seberapa jauh ia dapat mengirim kesadaran kembali dalam waktu. Dengan demikian, hal itu telah menjadi tujuan Ultimecia untuk menemukan Ellone nyata, sehingga kesadarannya secara bersamaan akan ada di masa lalu, sekarang dan masa depan. Dengan pikirannya hadir di semua era waktu, Ultimecia akhirnya akan mampu mencapai kompresi waktu dan menjadi dewa mahakuasa mampu sepenuhnya mengendalikan semua waktu, ruang dan eksistensi.
Dengan wahyu, Squall dan teman-temannya dengan cepat membentuk rencana dengan Laguna, sekarang Presiden Esthar, dan Dr Odine, untuk menghentikan Ultimecia. Rencananya adalah untuk menunggu Ultimecia untuk memiliki Adel. Kelompok ini kemudian akan mengalahkan Adel, jadi dia akan melewati kekuatannya ke Rinoa, membuat penyihir hanya tersisa di era sekarang yang Ultimecia bisa ada dalam dirinya. Dengan Ultimecia dalam Rinoa, Ellone akan mengirim kedua pikiran mereka ke masa lalu, yang memungkinkan Ultimecia untuk melemparkan kompresi waktu. Ellone kemudian akan membawa kembali kedua kesadaran mereka dan mengirim mereka kembali ke era masing-masing, yang sementara akan menghentikan mantra.
Setelah membahas rencana untuk menghentikan Ultimecia dengan Squall dan teman-temannya, Laguna memberikan informasi tentang satu-satunya cara untuk bertahan hidup di alam semesta waktu dikompresi. Untuk bertahan hidup, Squall dan teman-temannya harus menjaga ikatan kuat dengan mengingat mereka satu sama lain dan memikirkan tempat mereka semua terhubung ke dan ingin melakukan perjalanan ke. Mereka kemudian akan mampu bertahan melalui kompresi waktu, dan dengan kasih dan iman mereka satu sama lain sampai ke masa depan Ultimecia dan mengalahkannya.Endgame - Takdir ClosingEditPartai akhirnya menghadapkan Ultimecia dalam bentuk sejatinya.
Dengan rencana untuk mengalahkan Ultimecia disiapkan, partai perjalanan ke Pandora Lunatic dan menghadapi Seifer. Fujin dan Raijin mencoba meyakinkan Seifer untuk berhenti melayani Ultimecia dan kembali menjadi teman mereka. Seifer mengabaikan permintaan mereka dan melakukan pertempuran dengan Squall dan rekan-rekannya. Setelah Seifer dikalahkan, ia menangkap Rinoa, dan menawarkan dia untuk Ultimecia (sekarang di tubuh Adel).
Ultimecia persimpangan Rinoa ke tubuh Adel. Squall dan kawan-kawan perjuangannya Ultimecia (seperti Adel), dan mengalahkan tubuh Adel. Sebagai milik Ultimecia tentang berakhir Adel, Adel melewati tentang Kekuasaan Sorceress ke Rinoa pengaturan rencana ke gerak. Dengan tidak ada kapal lain untuk tetap eksis dalam, Ultimecia memiliki Rinoa, yang memungkinkan untuk mengirim Ellone ini Ultimecia dan pikiran Rinoa ke dalam masa lalu. Dengan pikirannya dalam semua era, Ultimecia melemparkan kompresi waktu, meskipun untuk sementara dihentikan ketika Ellone mengirimkan pikirannya kembali ke era masa depan.
Namun, Squall waktu sebagian dikompresi diperbolehkan dan teman-temannya melakukan perjalanan ke masa depan dan akhirnya mencapai Ultimecia Castle. Di masa depan, partai menemukan dunia yang gelap diperintah oleh Ultimecia. Mayat-mayat anggota SeeD Putih ditemukan di sekitar istananya, menyebabkan Squall untuk menyatakan bahwa SeeD telah berjuang Ultimecia lintas generasi. Setelah pertempuran melelahkan banyak di mana partai harus merebut kembali kemampuan mereka disegel, Ultimecia akhirnya dihadapkan. Konfrontasi terakhir antara Ultimecia dan SeeD adalah pertempuran epik yang bergeser melalui struktur ruang dan waktu.
Ultimecia menyerang dengan berbagai kemampuan, termasuk menjangkau pikiran Squall dan menciptakan Griever, sebuah Guardian Force diciptakan dari ide Squall dari kekuatan yang paling kuat yang bisa eksis. Setelah Squall dan teman-temannya atas kemenangan Griever, Ultimecia persimpangan dirinya untuk Griever untuk meningkatkan kekuatannya. Setelah dia kembali dikalahkan Ultimecia berubah menjadi bentuk akhir nya untuk menyelesaikan kompresi waktu.
Ultimecia mulai menyerap semua waktu, ruang dan eksistensi dalam dirinya sendiri, penggabungan dengan itu dalam rangka untuk menjadi mahakuasa "hidup god [dess]." Ultimecia bahkan mencapai ke dalam pikiran sendiri untuk menciptakan Apocalypse, mantra Black Magic utama. Namun, takdir ditakdirkan nya, serta link yang terikat Squall, Rinoa, Quistis, Zell, Selphie dan Irvine, terbukti terlalu banyak untuk Ultimecia untuk mengatasi. Ultimecia runtuh dalam ledakan besar yang berasal melintasi ruang.Squall tampak sebagai Ultimecia transfer kekuasaan dan esensi untuk Edea sebelum dia meninggal.
Setelah runtuhnya Ultimecia, waktu mulai untuk kembali ke bentuk aslinya sebagai Squall dan teman-temannya harus menemukan jalan mereka kembali ke waktu mereka sendiri. Ultimecia dan Squall akhirnya sampai perjalanan kembali dalam waktu ke panti asuhan Edea, untuk saat Squall hanya anak dan taman belum dibangun belum. Saksi Squall Ultimecia melewati kekuatannya ke Edea masa lalu sebelum dia menghilang. Squall berbicara dengan Taman Edea dan menyebutkan dan SeeD tersebut. Edea yang bingung karena dia tidak pernah mendengar tentang mereka, dan Squall menyadari bahwa dia telah melakukan perjalanan terlalu jauh kembali dalam waktu dan masuk kembali ke dalam waktu yang dikompresi.
Squall menemukan dirinya dalam keadaan, berfitur gurun-seperti limbo yang secara bertahap tergelincir ke dalam kehampaan. Squall mencoba untuk berkonsentrasi pada Rinoa untuk membuat perjalanan pulang punggungnya, tetapi tidak dapat mengingat kenangan wajah Rinoa itu, Squall mengundurkan diri dirinya untuk nasib nya terjebak dalam dimensi ini. Di era sekarang, Rinoa menunggu Squall di bidang bunga di Panti Asuhan Edea di mana mereka berjanji untuk bertemu jika pernah berpisah. Mungkin menggunakan kekuatan penyihir nya, Rinoa mampu melompat kembali ke waktu terkompresi dunia, di mana dia menemukan Squall tak sadarkan diri di tanah dan membawa dia kembali ke dunia nyata.Epilogue
Para cutscenes berakhir mengungkapkan nasib berbagai karakter. Seifer terbukti telah meninggalkan impiannya menjadi SeeD dan menghabiskan hari-harinya di perusahaan Fujin dan Raijin di kota Balamb, meskipun senyum puas sebagai Taman Balamb melewati atas kepala menunjukkan dia telah menerima nasibnya dan pindah. Laguna mengunjungi makam Raine di perbukitan di luar Winhill mana ia mengingat ingatannya melamarnya, sementara Ellone, Kiros dan Ward menonton di kejauhan.
Partai utama reuni di Taman Balamb untuk pesta perayaan, di mana hal tersebut ditunjukkan Edea telah dikembalikan kembali ke dirinya yang lama. Irvine dan Selphie menggunakan kamera video untuk mendokumentasikan partai, meskipun Squall adalah tempat yang akan dilihat dan kamera kehabisan baterai. Setelah kredit, sebuah adegan pendek menunjukkan Rinoa menatap bintang-bintang dari balkon Taman Balamb. Sebuah bintang di atas kepala goresan shooting, dan Rinoa poin itu keluar, tidak seperti pertemuan pertamanya dengan Squall. Squall melihat Rinoa dan tersenyum untuk pertama kalinya dalam permainan. Squall dan Rinoa berbagi ciuman dengan Taman Balamb naik melalui langit cahaya bulan.

Secara keseluruhan, Final Fantasy VIII memiliki sebelas karakter dimainkan, enam di antaranya digunakan untuk sebagian besar permainan, tiga digunakan pada selingan tertentu, dan dua karakter sementara.
Main karakter:

    
Squall Leonhart - Seorang pendiam dan pahlawan enggan. Seekor serigala sendirian, ia dikenal sebagai seorang prajurit yang menakutkan dalam pelatihan, yang mengkhususkan diri dalam Gunblade langka. Meskipun menyendiri dan tampak terlepas, ia tumbuh untuk menghargai teman-temannya dan cinta Rinoa, berkembang menjadi seorang pemimpin model untuk rekan-rekannya. Tagline nya adalah "... Apapun."
    
Rinoa Heartilly - Seorang wanita muda yang cantik dan semangat yang meninggalkan gaya hidup istimewa untuk bergabung dengan gerakan perlawanan. Memiliki anjing peliharaan yang setia, Angelo.
    
Quistis Trepe - Seorang anggota terkemuka dari SeeD yang menjabat sebagai instruktur Squall. Meskipun indah dan populer, dia tidak aman tentang dirinya sendiri dan kemampuan nya. Dia mengatasi ini melalui kepedulian yang mendalam untuk Squall dan teman-temannya.
    
Zell Dincht - Seorang mahasiswa dengan keterampilan Taman seni bela diri yang tak tertandingi memiliki gairah untuk hot dog. Terlepas dari keras-bermulut sikapnya, Zell berusaha untuk menjadi kadet model.
    
Selphie Tilmitt - Seorang wanita muda yang gagah dengan semangat riang. Ditransfer dari Taman Trabia. Dia cenderung overcompensate masa sedih dengan disposisi bahagia.
    
Irvine Kinneas - Seorang pria bersenjata ahli dan manusia wanita sempurna '. Meskipun façade dangkal nya, Irvine ditentukan, pria yang penuh perhatian dan sensitif, dan merupakan satu-satunya yang tahu hubungan tersembunyi antara semua anggota kelompok.
    
Ultimecia - Seorang penyihir yang kuat dari masa depan yang menginginkan untuk menjadi mahakuasa. Seorang wanita manipulatif penuh dengan kebencian dan dendam, masa lalunya yang diselimuti misteri.
Lainnya utama karakter:

    
Seifer Almasy - rival Squall yang membuat kekacauan di dalam Taman Balamb. Seorang prajurit dicapai dan spesialis Gunblade, ia menganggap Squall yang sama dan mimpi menjadi pahlawan, tetapi pikirannya menjadi menyesatkan oleh pengaruh penyihir itu.
    
Laguna Loire - Seorang pria bergairah yang "benar-benar pena lebih tajam dari pedang." Meskipun tidak menyukai kekerasan, ia berani mengangkat senjata dalam menghadapi ketidakadilan atau ketika orang yang dicintainya berada dalam bahaya.
    
Kiros SeaGill - Seorang tentara Galbadia yang wields Katar dalam pertempuran. Orang intelektual dan sejuk, dia adalah teman Laguna terbaik dan suara alasan dalam kelompok teman-teman.
    
Ward Zabac - Seorang tentara Galbadia orang yang wields tombak. Meskipun menakutkan pada pandangan pertama, dia adalah individu yang peduli dan teman paling setia ke Laguna.
    
Edea Kramer - Sebuah penyihir misterius dan istri terasing dari Kramer Cid, yang koneksi ke pemain utama lebih dari sekedar antagonisme.
    
Cid Kramer - Kepala Sekolah Balamb Garden. Seorang pria memelihara dan pemimpi sejati, ia membimbing para pemain utama melalui beberapa poin dalam permainan.
    
Ellone - Seorang wanita muda misterius dengan kemampuan untuk mengirim kembali kesadaran masyarakat dalam waktu.
    
Adel - Sorceress dan (mantan) penguasa Esthar. Brutal dan kejam, ia dikatakan sebagai kejahatan murni.

Sumber : Wikia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys