Senin, 05 November 2012

Breath of Fire IV


Breath of Fire IV, dirilis di Jepang sebagai Breath of Fire IV: Utsurowazaru Mono (ブレス オブ ファイア IV うつろわ ざる もの?) Adalah peran-bermain video game yang dikembangkan oleh Capcom, dan merupakan game keempat dalam seri Breath of Fire. Ini awalnya dirilis untuk konsol PlayStation Sony rumah di Jepang dan Amerika Utara pada tahun 2000, dan wilayah PAL pada tahun 2001. Permainan kemudian porting ke PC berbasis Windows di Eropa dan Jepang pada tahun 2003.

Sama seperti dalam permainan sebelumnya seri, Breath of Fire IV mengikuti petualangan seorang pemuda bernama Ryu, yang
memiliki kekuatan untuk berubah menjadi naga yang kuat. Ryu dalam game ini harus bekerjasama dengan beberapa prajurit terampil lainnya untuk memerangi seorang kaisar abadi terbangun dari naik ke tempat yang tinggi dan menghancurkan dunia manusia. Seperti Breath of Fire III, permainan menggunakan campuran dari dua dan tiga dimensi grafis komputer dan turn-based urutan pertempuran.

-Karakter :
Karakter utama Breath of Fire IV dirancang oleh seniman seri Tatsuya Yoshikawa, dan terdiri dari Ryu dan teman-temannya, masing-masing dengan keahlian mereka sendiri individu dan kepribadian membawa cerita ke depan. Ryu (disuarakan oleh Kappei Yamaguchi) adalah seorang pemuda amnesic dengan kemampuan misterius untuk berubah menjadi naga yang kuat, dengan "setengah lainnya" nya menjadi Fou-Lu (disuarakan oleh Isshin Chiba), antagonis utama dan pendiri Kekaisaran Fou abad yang lalu dengan kemampuan yang sama, namun kepribadian yang jauh lebih jahat.  Membantu Ryu pada usahanya untuk menghadapi Fou-Lu adalah pahlawan lainnya antara lain Nina (disuarakan oleh Kyoko Hikami), sebuah keajaiban pengguna bersayap dan putri memerintah Kerajaan Wyndia, Cray (disuarakan oleh Isshin Chiba), anggota pikuk suku woren seperti kucing yang memegang tiang kayu besar dan memegang perasaan romantis untuk adik Nina, Elina, Ershin (Guru dalam versi Jepang, disuarakan oleh Inuko Inuyama), sebuah baju robot seperti misterius yang berbicara dalam orang ketiga, Scias (disuarakan oleh Unshō Ishizuka), seorang pendekar kurus tentara bayaran dan dari klan Grassrunner seperti anjing yang tinggal untuk uang, dan Ursula (disuarakan oleh Kumiko Watanabe), sombong cucu dari seorang komandan militer dengan kitsune-seperti fitur dan terampil dengan senjata.
Tatsuya Yoshikawa karakter desain untuk Breath of Fire IV

Karakter pendukung utama termasuk Yohm, seorang jenderal dari Imperial Fou yang modern Angkatan Darat dengan kemampuan untuk memanggil monster untuk membantunya yang melihat Fou-Lu sebagai ancaman bagi dunia, Rasso, seorang komandan perusahaan elitis dikirim ke Kerajaan Timur untuk mencari Ryu , Fou-Lu kunci untuk mendapatkan Ketuhanan yang hilang, Yuna, ahli genetika kejam dan okultis yang berpartisipasi dalam tindakan mengerikan dari manipulasi genetika dengan sihir gelap,. dan Kahn, seorang chauvinis berotot dan komik-bantuan penjahat yang terus-menerus menghadapi partai Ryu
 
- Cerita :
Breath of Fire IV dimulai dengan tim pencari yang terdiri dari Nina, putri dari Kerajaan Wyndia, dan Cray, pemimpin dari klan woren dataran-tinggal. Mereka menuju ke Synesta kota untuk informasi tentang keberadaan kakak Nina tua dan cinta bunga Cray, Elina, yang pergi beberapa minggu yang hilang sebelumnya pada misi diplomatik . Mereka segera diserang oleh naga mengamuk dan crash sandflier mereka, memaksa Nina untuk pergi ke Sarai untuk suku cadang, sementara Cray penjaga naik mereka. Terjadi pada kawah kiri jika benda aneh mendarat dari langit, Nina menghadapi seekor naga besar yang berubah di depan matanya menjadi seorang pria muda. Mengingat apa-apa selain namanya, Ryu, Nina duga dia harus memiliki amnesia dan membujuk dia untuk membantu pencariannya untuk adiknya. Sementara itu, di seluruh dunia di barat Kekaisaran Fou, Kaisar kuno Fou-Lu bangkit dari makam pemakamannya, menyatakan bahwa sekarang waktunya untuk merebut kembali tahtanya, saat ia berjanji lebih dari enam abad yang lalu. Dia memerintahkan salah satu anjing nya The Guardian, Won-Qu, untuk menjaga kubur sebelum menuju selatan. Dalam rentan negara itu, yang baru terbangun, ia diserang oleh Yohm, seorang jenderal di tentara Fou modern yang mengetahui rahasia kebangkitan Fou-Lu lama dinubuatkan, dan bertujuan untuk membunuhnya sebelum melaksanakan rencananya.Fou-Lu yang dikuasai dalam perjuangan dan dihempaskan ke jurang.

Di tempat lain, Ryu dan Nina mengalami kesulitan dengan Fou Empire kapten bernama Rasso dan tidak bisa mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan pada akhirnya. Sementara melarikan diri dari tentara Fou, mereka melakukan perjalanan ke kota dirusak oleh racun jahat yang dikenal sebagai "hex" untuk kembali ke Cray, di mana mereka bertemu Ershin, baju besi seperti robot misterius yang membawa mereka melalui sisi diracuni kota. Re-menyatu dengan Cray, tim membuat jalan mereka ke barat untuk mengumpulkan informasi lebih lanjut. Cerita bergeser kembali ke Fou-Lu, yang telah terbangun setelah cobaan dengan Yohm dan menemukan dirinya dalam perawatan seorang pria bernama Bunyan. Setelah sembuh cukup., Fou-Lu berangkat menuruni gunung hanya untuk menemukan Yohm dan tentaranya memblokir jalan. Setelah perjuangan, Fou-Lu terpaksa melarikan diri dengan berubah menjadi seekor naga dan terbang jauh, menyatakan bahwa ia harus menemukan "setengah lainnya" nya, Ryu, dan kembali bersatu dengan dia sebelum Kekaisaran menemukan dia dulu. Yohm memanggil makhluk lain untuk mengejar dan menyerang Fou-Lu turun. Ini berhasil dan Fou-Lu menabrak hutan di bawah ini.


Pada saat ini, Ryu dan teman-temannya tiba di kota perbatasan Kyojin, di mana mereka bertemu Kapten Rasso lagi yang mencoba untuk memblokir mereka memasuki gerbang Causeway itu. Cepat melarikan diri melewati penjaga di benua Fou Kekaisaran, tim membuat jalan mereka ke utara di mana mereka bertemu Yuna, seorang ilmuwan Imperial yang mengetahui Elina. Dia mengklaim bahwa dia di sini tapi tidak lagi. Para prajurit kemudian menangkap dan mengembalikan mereka ke Tanah Timur dengan tuduhan melanggar perjanjian pra-perang perdamaian dengan pelanggaran di tanah mereka. Kelompok ini ditahan di kota Ludia dan Cray diatur untuk diadili atas nama mereka. Kelompok ini mencoba untuk membantu dengan "bukti Lessing" melawan Cray tetapi tidak berpengaruh dengan hakim. Dengan tidak ada pilihan lain Ryu, Nina dan Ershin istirahat dia keluar dari penangkaran dengan bantuan Scias, sebuah, tinggi anjing-seperti tentara bayaran yang bergabung perjuangan mereka. Bertekad untuk membersihkan nama mereka dan menemukan Elina, mereka bepergian melewati rawa dan melalui gunung berapi untuk tiba di Wyndia, di mana setelah penonton dengan ayah Nina, raja, kelompok terus barat. Setelah mencari Naga Angin di atas sebuah kuil kuno dan dibawa ke desa yang menegor kuno ', kelompok belajar dari warisan Ryu, mengapa Kekaisaran adalah setelah Ryu, dan bahaya ia akan berada dalam harus ia dan Fou-Lu pernah bertemu . Mereka juga belajar bahwa Ershin adalah membawa semangat yang tak berujung 'Deis bernama. Sementara kelompok belajar semua ini, Kapten Rasso melacak Ryu ke desa menegor 'dan membunuh sebagian besar penduduk desa. Mereka kemudian bertemu dengan Ursula, cucu dari Kekaisaran berpangkat tinggi Fou resmi, siapakah yang akan melawan metode buas Rasso itu. Setelah menyerang penduduk desa, Kapten Rasso menarik keluar kartu truf nya melawan Ryu. Ryu berjalan mengamuk dan incinerates semua tentara dan Rasso dan hampir membunuh Ursula juga, tapi Nina berhasil menenangkan Ryu turun. Sebelum berangkat ke Kyojin lagi di sepanjang perbatasan barat, Ursula bergabung dengan kelompok untuk mengawasi mereka. Belajar bahwa Causeway rusak setelah kunjungan awal mereka, mereka menemukan bahwa mereka membutuhkan kapal dalam rangka melanjutkan perjalanan mereka.

Ryu dan perjalanan timnya ke Kaisar pagoda untuk menghentikannya, dan menemukan kakek angkat Ursula, Jenderal Rhuh, menunda monster beberapa A-Tur pengisian wilayah istana. Mati dalam perjuangan, kakek Ursula mengatakan putrinya untuk menghentikan Fou-Lu dengan teman-teman barunya, dan mengembalikan kekaisaran ke masa kejayaannya. Dia setuju, dan kelompok membuat jalan mereka ke tempat suci batin istana, di mana Ryu pribadi menghadapkan Fou-Lu dan pertanyaan motivasinya untuk menghancurkan umat manusia setelah mereka telah melakukan begitu banyak untuk dia di masa lalu, mengingat dan membandingkan kenangan mereka. Setelah pertempuran yang intens, Fou-Lu akhirnya memahami pertahanan Ryu dan menyatu dengan Ryu untuk menjadi Yorae lengkap Naga Dewa, yang memutuskan untuk mengirim para dewa kembali ke dunia mereka sendiri. Lalu Ryu bergabung kembali kelompok sebagai seorang manusia, dan mereka meninggalkan istana bersama-sama.

Ada alternatif akhir cerita di mana Fou-Lu menyerap Ryu, membuatnya babak dominan di mana ia kemudian berencana untuk menghancurkan umat manusia, mulai dengan membunuh teman Ryu.

Adaptasi manga, Utsurowazaru Mono: Breath Of Fire IV, menyimpang yang berakhir sedikit oleh karena Ryu menolak untuk sepenuhnya menyerap Fou-Lu sebagai dewa menghilang dari dunia. Sementara yang lain mudah-mudahan menunggu kembalinya Ryu, ia dan Fou-Lu yang mengembara dunia bersama-sama, belajar kembali dan mengalami kebahagiaan umat manusia.


- Cerita sebelum pertandingan
Beberapa waktu yang lalu seorang kaisar disebut Muuru sedang mengalami masalah dengan kerajaan yang berada di perang sipil, sehingga ia mencoba untuk memanggil bernama Dewa
アルカイ "arukai" (yang diterjemahkan sebagai Yorae) untuk menyatukan kekaisaran melalui keilahian tersebut. Pemanggilan itu tidak sempurna, yang membuat Allah untuk dibagi baik dalam waktu dan tubuh. Allah memanggil disebut Fou-lu. Setelah sepuluh tahun ia mampu menyatukan benua Barat ke dalam kerajaan Fou. Sementara benua Barat berulang kali diserang oleh benua timur, sehingga Fou-lu memutuskan untuk membuat sebuah jembatan yang akan mengangkut orang dan hal-hal ke benua lainnya. Mengusung ambisi Muuru, Fou-lu ingin menyatukan kedua benua dan berhenti perang. Namun karena pemanggilan sempurna Fou-lu memasuki keadaan tidur (disegel) dan kekaisaran kehilangan pemogokan pada benua timur menjaga perang di jalan buntu. Tanpa kehadiran Fou-lu itu perang terus berlangsung selama bertahun-tahun gencatan senjata dan perang. Beberapa tahun kemudian, paruh kedua dari Allah datang ke dunia, bangun Fou-lu yang disegel dalam tidur panjang memulihkan kekuasaannya. Dan begitu pertandingan dimulai.

Sumber wikipedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys