Selasa, 20 November 2012

Final Fantasy V

Bartz Klauser, seorang pengembara tunggal yang mengendarai chocobo bernama Boko, pemberitahuan kecelakaan meteor di hutan dekat Tycoon. Dia datang di seorang wanita muda diserang oleh goblin dan menyelamatkan dirinya. Dia mengatakan namanya adalah Lenna Charlotte Tycoon, dan bahwa dia sedang mencari ayahnya, sang raja. Mereka menemukan seorang tua dekat meteor yang tidak dapat mengingat apa pun kecuali namanya: Galuf Doe.
Lenna mengungkapkan dia dalam perjalanan ke Wind Shrine di mana ayahnya, raja Tycoon, telah pergi untuk menemukan mengapa angin tiba-tiba berhenti. Galuf, menyadari ia harus pergi ke sana (meskipun dia tidak tahu mengapa), pergi dengan dia. Bartz terus dalam perjalanan, tetapi tidak mendapatkan jauh sebelum nya chocobo memaksanya untuk kembali dan menyelamatkan Lenna dan Galuf dari goblin lagi. Ketiga memutuskan untuk melakukan perjalanan bersama-sama ke Wind Shrine, tapi jalan diblokir oleh kecelakaan, meninggalkan air sebagai satu-satunya jalan.



Karena tidak ada angin, tidak ada cara untuk berlayar. Meskipun demikian, trio mengamati kapal bajak laut menarik ke pelabuhan terpencil, dan mereka mencoba untuk mencurinya. Kapten, Faris Scherwiz, segera menangkap mereka, tetapi mengakui liontin Lenna dan memutuskan untuk membantu mereka sampai ke Wind Shrine. Kemudian, ketika teman-teman terjebak dalam Ship Graveyard, ketika mencoba untuk berganti pakaian yang basah Faris, kebenaran terungkap, dia adalah seorang wanita.Faris, Bartz, dan Lenna.
Mereka menemukan bahwa empat kristal unsur Angin, Bumi, Api dan Air, sebenarnya merupakan Exdeath segel mengikat, seorang penyihir yang kuat yang mencoba untuk mengambil alih dunia tahun sebelumnya. Setiap kristal sedang digunakan untuk memperbaiki kehidupan rakyat, efektif menguras kekuatan mereka. Partai, sekarang berjudul Warriors of Light, memulai pencarian untuk melindungi kristal, tapi satu per satu, mereka dihancurkan.
Dalam upaya mereka untuk menyimpan kristal terakhir, mereka bertemu Krile Mayer Baldesion, cucu Galuf, yang membantu Galuf kembali kenangan itu hilang. Sebagai kristal akhir hancur Exdeath dibebaskan dari segel dan pergi ke homeworld Galuf. Galuf dan Krile mengikutinya, tetapi tidak akan membiarkan perjalanan Bartz, Lenna dan Faris dengan mereka, karena jika mereka melakukannya, mereka tidak akan pernah bisa kembali. Ketiganya masih berhasil menemukan cara untuk dunia Galuf dan ketika pesta tiba, Exdeath sudah mendatangkan malapetaka, memerangi tentara Galuf di Jembatan Besar dan Bartz, Lenna dan akhirnya Faris sampai ditangkap.
Galuf menyelinap ke Puri Exdeath untuk menyelamatkan mereka, mengalahkan Gilgamesh, salah satu letnan Exdeath itu, dalam proses. Para prajurit ditiup ke benua jauh bila Exdeath erects penghalang di sekitar kastil selama pelarian kelompok. Setelah kelompok membuat jalan mereka kembali ke Castle of Bal ia mengungkapkan Galuf sebenarnya adalah raja di dunia ini. Mereka disarankan untuk melihat seorang bijak bernama Ghido, tetapi Exdeath berhasil menenggelamkan pulau bijak ke laut.
Para prajurit bergabung dengan salah satu sahabat Galuf dan Warrior mantan Dawn, Xezat Matias Surgate, yang memimpin armada melawan Exdeath. Mereka menyusup salah satu menara powering penghalang di sekitar kastil Exdeath, tetapi Xezat dipaksa untuk mengorbankan hidupnya untuk membantu mereka mencapai hal ini. Para prajurit memasuki benteng, tetapi merasa disegel dan belajar dari Exdeath mencari sesuatu di Great Forest of Moore. Mereka mencapai Pohon Guru dan menghilangkan segel, tetapi Exdeath mengungkapkan partai telah merilis kristal dunia dan mengklaim kekuasaan mereka dan menghancurkan kelompok. Krile campur tangan, tetapi Exdeath memegang dirinya dalam cincin api. Galuf istirahat kristal nya, menghemat Krile dan perkelahian Exdeath sampai dia ambruk. Exdeath retret dan Galuf meninggal karena luka-lukanya, meskipun upaya partai untuk menyelamatkannya.
Krile bergabung dengan partai di tempat Galuf dan partai memasuki benteng Exdeath dan mengalahkan dia, namun tiga kristal yang tersisa menghancurkan dan dua dunia bergabung bersama. Mereka belajar Exdeath mencari kekuatan Void, yang telah disegel di Rift Interdimensional, dan disimpan disegel dengan membagi dunia. Exdeath akhirnya memperoleh kekuatan ini, dan menggunakannya di seluruh dunia, mengkonsumsi seluruh kota. Lenna terperangkap dalam Void saat Tycoon Puri ditelan. Ghido mengusulkan partai mengumpulkan empat Slabs untuk membuka segel dua belas senjata legendaris digunakan terhadap Enuo, makhluk yang berusaha menggunakan Void seribu tahun sebelumnya.
Partai berusaha keluar lembaran dan istirahat segel pada senjata. Exdeath mengirimkan monster disegel dalam Rift Interdimensional, disebut Demons dari Rift, setelah mereka. Iblis yang pertama, Melusine, memiliki Lenna, tetapi terpaksa keluar ketika Hiryuu Tycoon Castle tiba. Partai ini akhirnya memasuki Rift Interdimensional, di mana Exdeath telah memperoleh kekuatan Void, dan menunjukkan bentuk aslinya - bahwa pohon.
Partai ini bertahan Void dengan bantuan dari Warriors asli Dawn dan King Tycoon, dan Exdeath pertempuran. Di tengah pertempuran, Exdeath yang kewalahan oleh Void dan menjadi Exdeath Neo, berniat menghancurkan segalanya, bahkan dirinya sendiri, tetapi partai masih berhasil mengalahkannya. Pada kekalahan Exdeath ini semua kota tertelan dalam Void dikembalikan dan kristal lagi terwujud dalam kuil unsur.
Akhir ini bervariasi berdasarkan berapa banyak orang yang masih hidup pada kekalahan Neo Exdeath itu. Cid menerima surat dari seorang anggota partai berbicara tentang masa depan. Jika setiap orang selamat, Krile akan mengunjungi Pohon Guru, dan berkabung untuk kakeknya, sampai orang lain menghiburnya dan mengingatkan dia tugasnya untuk melindungi kristal. Jika ada dalam kelompok meninggal selama pertempuran, mereka tidak akan bisa kembali ke rumah. Korban, atau korban, akan mengunjungi Pohon Guru, dan menemukan bahwa mereka yang hilang dalam pertempuran telah kembali ke kehidupan dan Light Warriors memulai untuk melindungi kristal sekali lagi.



Sumber : Wikia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys