Minggu, 11 November 2012

Ahok Temui Lembaga Kristen, Mau Melakukan Kristenisasi?

Jakarta (VoA-Islam) Ahok mengundang perhatian berbagai kalangan, salah satunya Lembaga Sumbangan Agama Kristen Indonesia (LEM SAKTI). Yayasan sumbangan ini bertemu dengan Ahok  untuk memperkenalkan diri sebagai lembaga nasional yang mengutarakan program-program.
"Kalau kami ada program 5, itu kami sebut sebagai MSCPR untuk mengasihi, seperti bantuan korban-korban bencana alam seperti itu, sejahtera membuat masyarakat semakin sejahtera. C cerdas pendidikan, P prima terkait kesehatan. Dan tentu saja, Rohani. Tentu saja karena lemsakti adalah basicnya adalah rohani agar memiliki rohani yang kuat," kata Ketua Umum LEM SAKTI Makhil Sembiring usai bertemu Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/11).

Menurut dia, Ahok mendukung program yang diusung oleh LEM Sakti yang baru berdiri satu tahun ini. Namun, semua lembaga di Ibukota disamakan, termasuk dalam hal fasilitas.
"Pak wagub bilang semua lembaga di DKI dipersamakan, misalnya dalam hal bantuan, semuanya mendapatkan hak yang sama. Fasilitas pemerintah yang bisa digunakan untuk pelayanan masyarakat supaya lebih bisa diperhatikan," jelas dia.
Dia juga mengatakan LEM Sakti dapat mengajukan proposal ke pemprov untuk meminta sumbangan. Namun bukan sumbangan dari kantong pribadi Ahok."Tadi bilang silakan ajukan proposal tapi ke pemerintah bukan ke pribadi," kata dia.
PROFIL LEMSAKTI
Lembaga Kristen ini punya misi meningkatkan kesadaran umat untuk memberi sumbangan keagamaan melalui mekanisme lembaga sumbangan keagamaan, meningkatkan penghimpunan dan pendayagunaan sumbangan keagamaan nasional sesuai dengan ketentuan aturan perundangan yang berlaku dan Alkitab dan prinsip manajemen pos modern yang andal.
 Menumbuhkembangkan pengelola sumbangan keagamaan yang mengelola dengan baik, transparan, profesional, dan terintegrasi serta akuntabel, mewujudkan pusat data sumbangan keagamaan nasional, memaksimalkan peran sumbangan keagamaan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dengan cara menanggulangi kemiskinan di Indonesia melalui sinergi dan koordinasi dengan lembaga terkait.
Sebuah lembaga keagamaan yang biasa digunakan melakukan gerakan kristenisasi di Indonesia dengan menggunakan kedok pendidikan. 

Sumber Voa-islam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys