Rabu, 07 Oktober 2015

Myself

   Assalamualaikum wr.wb
    Nama ku adalah Kurniawan Eka Yuda. Panggilan Yuda ajalah yaa. untuk alamat, saya beralamat di jalan parangtritis Km 6 tepatnya di Desa Prancak Glondong Panggung harjo Sewon Bantul Yogyakarta. oiyaa saya lahir di Bantul dan tanggal lahir saya adalah 1 Mei 1996. saya adalah 1 dari 1 bersaudara alias anak tunggal hihi. ya walaupun tunggal tapi tetep heppy kok :D

    Untuk riwayat pendidikan dan organisasi, dulu saya Sd di SDN 1 Jarakan Kweni Bantul, lalu pendidikan saya lanjutkan ke Tingkat SMP yaitu di SMPN 2 Sewon Bantul, setelah lulus SMP saya masih ingin berpusing-pusing dengan mata pelajaran, jadi saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi yaitu ke SMAN 1 Sewon Bantul. selamat di SMAN Sewon ini saya mengikuti organisasi ROHIS yaitu organisasi kerohanian islam di sekolah, nggak cukup jadi anggota, saya mencalonkan diri sebagai ketua ROHIS dan akhirnya saya bisa diterima oleh teman-teman ROHIS dengan senang hati dan ini adalah pertama kalinya saya mengikuti organisasi. setelah lulus dari SMA saya ingin mencari ilmu lebih dalam lagi jadi saya memutuskan melanjutkan study saya ke UIN Sunan Kalijaga Sleman Yogyakarta
     Untuk kepribadian saya, saya cukup ramah dan peka(wkw) tapi agak keras kepala. tapi InsyaAllah saya akan menjadi orang yang bisa bertanggung jawab dan selalu dapat dipercaya oleh teman-teman saya sendiri. mungkin cukup yyaa pemaparan kisah "Tentang Aku Ini" kalo ada yang masih penasaran bisalah kontak-kontak dan lebih deket lagi. naaaahh ini ceritaku mana ceritamuu :D sekian Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys